Pertarungan. (Menulis hari ke-19)

Halo. kali ini gue mau menulis tentang "Pertarungan". Disini konteksnya bukan fisik, tapi melawan lingkungan sosial.Tulisan ini ada hubungannya dengan tulisan gue sebelumnya "Independen". Jadi, bagi gue, gue kuat ketika gue udah berani dan percaya dengan kekuatan gue sendiri. Hal-hal tersebut bagi gue didukung dengan punya kemampuan dan ahli dalam bidang yang gue tekuni. Uang itu cuman tampilan luarnya aja. 

Dengan gue jago dalam bidang yang gue tekuni, gue berani "menghajar" orang-orang yang seenaknya aja sama orang lain. Berasa paling belagu, bisa menguasai semua. Tapi, gue juga tidak menyalahkan mereka. Hal yang wajar jika manusia seperti itu. Tapi, gue gak mau berakhir seperti mereka. Dengan gue "diatas" nanti, gue gak boleh melupakan semua prinsip-prinsip yang membentuk gue jadi pribadi yang sekarang. 

Pribadi yang punya prinsip "mau dimanapun pertarungannya, jabanin aja. gak pernah takut". Bagi gue, dengan prinsip seperti itu, yang membuat gue nunjukkin bahwa kalau emang "jagoan" atau merasa "diatas" gak perlu banyak alasan. Hajar aja.

Sekian. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mewujudkan Mimpi. (Menulis hari ke-18)

Puasa Sosial Media. (Menulis hari ke-22)

Mendengarkan. (Menulis hari ke-14)